Sukses

BlackBerry Buka Pendaftaran BBM untuk iOS dan Android

Dengan mendaftarkan alamat email di situs BlackBerry, Anda berkesempatan menjadi salah satu orang pertama yang menikmati layanan BBM di perangkat iOS ataupun Android.

Rencana BlackBerry membuka layanan pesan singkat andalannya untuk umum sudah diumumkan beberapa waktu lalu di acara BlackBerry Live 2013 di Orlando, Amerika Serikat. Saat itu CEO BlackBerry Thorsten Heins menyebutkan bahwa BlackBerry Messenger (BBM) akan segera hadir di perangkat iOS dan Android.

Meskipun sudah diumumkan secara resmi, layanan BBM untuk perangkat non-BlackBerry tak langsung hadir. Perusahaan asal Kanada itu baru akan menyajikan layanan andalannya tersebut mulai bulan Juni atau Juli mendatang.

Bagi pengguna perangkat berbasis iOS maupun Android yang sudah tak sabar mencicipi BBM bisa mendaftarkan diri langsung di situs resmi BlackBerry. Dengan mendaftarkan alamat email di situs BlackBerry, Anda berkesempatan menjadi salah satu orang pertama yang menikmati layanan BBM di perangkat iOS ataupun Android.

Vendor smartphone yang berbasis di Waterloo, Kanada itu akan mengirimkan notifikasi jika aplikasi BBM sudah masuk dalam tahap beta. Para pendaftar terpilih tentu langsung bisa mencobanya sendiri.

BlackBerry sebelumnya juga pernah memanfaatkan situs resminya untuk memberikan pengalaman menggunakan sistem operasi barunya, BlackBerry 10. Pengalaman memakai BB10 di situs resmi BlackBerry kala itu bisa diakses dari smartphone berbasis Android maupun iOS.

Ingin jadi orang pertama yang mencicipi nikmatnya BBM-an di handset non-BB? Daftarkan email Anda di link ini.

(den/dew/*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini