Sukses

Bocoran Gambar Smartphone Murah Terbaru Dari LG Beredar

LG dikabarkan akan menyasar segmen menengah ke bawah dengan merilis ponsel pintar terbaru dari seri Optimus, dengan nama LG Optimus F3.

Setelah beberapa waktu lalu sukses merilis ponsel pintar unggulan Optimus G Pro, kini LG dirumorkan tengah bersiap meluncurkan smartphone terbaru. Kabarnya, produk terbaru vendor asal Korea Selatan itu akan dipasarkan dengan harga terjangkau.

Dilansir laman Phone Arena, Rabu (22/5/2013), LG dikabarkan akan menyasar segmen menengah ke bawah dengan merilis ponsel pintar terbaru dari seri Optimus, dengan nama LG Optimus F3. Handset ini diprediksi bakal mengusung sistem operasi  Android 4.1.2 Jelly Bean dan akan menjadi penerus varian Optimus F5 dan F7 yang telah lebih dulu beredar di awal tahun 2013 lalu.

Berbeda dengan Optimus F5 dan F7 yang menyasar segmen menengah ke atas, Optimus F5 akan dibanderol dengan harga yang lebih bersahabat dengan kantong pembelinya nanti.

Berdasarkan informasi terakhir yang dilaporkan Phone Arena, telah terungkap sekilas spesifikasi dari Optimus F3. Spesifikasi itu mencakup layar WVGA seluas 4 inci, prosesor dual-core, dan baterai berdaya 2.460mAH. Selain itu, Australia pun disebut-sebut sebagai pangsa pasar pertama yang akan dituju oleh Optimus F3.

Untuk detail informasi spesifikasi dan harga smartphone LG Optimus F3, diperkirakan akan dikeluarkan oleh pihak LG beberapa pekan ke depan. (dhi/gal/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini