Sukses

EA Umumkan Tanggal Rilis `FIFA 14`

EA dikabarkan telah menentukan tanggal pasti perilisan game sepakbola populer FIFA 14 untuk platform Xbox 360, PlayStation 3, dan personal computer (PC).

Electronic Arts (EA) kembali menghadirkan kabar terbaru. Studio game ternama yang berbasis di Redwood City, California itu dikabarkan telah menentukan tanggal pasti perilisan salah satu judul game sepakbola populer, FIFA 14.

Dilansir laman Joystiq, Jumat (24/5/2013), EA dikabarkan telah menentukan tanggal pasti perilisan game sepakbola populer FIFA 14 untuk platform Xbox 360, PlayStation 3, dan personal computer (PC) pada 24 September untuk pasar Amerika Utara dan 27 September untuk wilayah Eropa. 

Bagaimana dengan Asia? Di dalam keterangan pers yang beredar, EA memang tidak menyebutkan kapan akan dirilis untuk wilayah Asia. Namun berdasarkan pengalaman, biasanya perilisan seri game FIFA di wilayah Asia akan disamakan dengan jadwal rilis untuk wilayah Amerika Utara.

Yang sedikit janggal adalah, EA masih enggan membeberkan kepastian peluncuran FIFA 14 untuk konsol game next-gen Xbox One dan PlayStation 4.  Padahal, EA Sports Global Communications Manager, Steve Frost telah mengonfirmasi bahwa game simulasi sepakbola anyar besutannya itu bakal menggunakan game engine terbaru bernama Ignite Engine yang telah dioptimalisasikan untuk platform next-gen Xbox One dan PS4.

Mulai hari ini, para fans berat FIFA 14 sudah diperkenankan untuk melakukan pemesanan pre-order untuk FIFA 14 melalui beberapa retailer dan akan memperoleh bonus mode game populer 24 FIFA Ultimate Team Packs. Dengan menaktifkan mode game ini, gameplay pada FIFA 14 akan merefleksikan performa pemain terbaik dunia 

FIFA 14 sendiri akan hadir dengan beberapa fitur dan peningkatan yang dapat menyuguhkan atmosfer sepakbola layaknya dunia nyata. Adapun fitur baru yang paling ditonjolkan ialah teknik mencetak gol dengan Pure Shot dan teknologi Real Ball Phsyics yang akan fokus pada proses mencetak gol, dan bukan sekadar menendang bola ke arah gawang. (dhi/gal/*)
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini