by Adhi Maulana

Indonesia Celluler Show 2013 Targetkan Kenaikan 10% Pengunjung

  • Gadget
  • 0
  • 26 Mei 2013 13:23
Asosiasi Telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI) akan menggelar Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-16 Juni mendatang. Pada gelaran yang telah memasuki tahun ke-10 di Indonesia ini, pihak ATSI akan mengusung tagline "Small Things Infinite Possibility".

Dyan Siswarini selaku Sekjen ATSI mengatakan bahwa ajang ICS 2013 memiliki tiga tujuan utama yaitu memasyarakatkan perkembangan telkomunikasi terkini kepada masyarakat, memfasilitasi pelaku bisnis komunikasi, dan yang terakhir adalah mendukung pertumbuhan industri telekomunikasi sesuai dengan amanat Kementrian Telekomunikasi dan Informasi.

"Tiap tahunnya, penyelenggaraan ICS selalu disesuaikan dengan kondisi industri dan bisnis telekomunikasi terkini. Untuk tahun ini, melihat perkembangan yang ada di masyarakat, kami mengusung tema komunikasi sebagai lifestyle," jelas Siswarini pada acara pre-event ICS 2013 (ICS Care For Health Day) yang diselenggarakan pagi ini (26/5/2013) di kawasan Car Free Day, Jakarta.

Di kesempatan yang sama, GM IT Dyandra Promosindo Vista Limbong selaku pihak penyelenggara pameran ICS 2013 berharap terjadi peningkatan-peningkatan baik dari sisi pengunjung maupun transaksi yang terjadi di ajang ICS 2013.

"Kami telah berkerjasama dengan banyak pihak guna menarik animo masyarakat untuk berpartisipasi di acara ini. Untuk pengunjung, kami tergetkan terjadi kenaikan hingga 10 persen dibanding tahun lalu. Sementara untuk transaksi, mudah-mudahan bisa meningkat hingga 3-5 persen," ungkap Vista

Sebagai informasi, di tahun 2012 kemarin, gelaran ICS yang juga dilangsungkan di Jakarta mencatatkan angka 197.378 pengunjung, plus total transaksi sebesar Rp 587 miliar. 
 
(dhi/gal/*)
 
(Gal)
Comments
Sign in to post a comment