Andro Max-V, Smartfren Berprosesor Quad-Core Terungkap

  • Gadget
  • 0
  • 30 Mei 2013 15:51

Smartfren sudah lama dikabarkan akan mengeluarkan handset baru yang menggunakan prosesor quad-core untuk pelanggannya. Tampaknya handset tersebut tak lama lagi akan segera masuk ke pasar Tanah Air.

Sebelumnya handset yang diprediksi akan menjadi Smartfren Andro 'Quad-core' ini merupakan ponsel seri AD685G besutan Hisense. Namun rumor terakhir yang beredar menyebutkan bahwa handset yang dipakai operator CDMA itu merupakan buatan ZTE.

Prediksi itu semakin kuat setelah melihat foto yang dilansir oleh sebuah akun di sosial media Twitter. Foto yang diposting oleh akun @andromaxv menunjukkan handset yang bentuknya mirip dengan ZTE N986.

Akun @andromaxv pun mengumbar berbagai informasi seputar handset baru yang bakalan diluncurkan melalui lini masa Twitter miliknya. Harga yang dibocorkan akun tersebut berkisar Rp 2 jutaan.

Hal itu senada dengan informasi yang sempat diungkapkan oleh Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim ketika meluncurkan Andro Max-U pada akhir Januari lalu. Ia memprediksi harga produk andalan terbaru Smartfren akan berkisar di atas Rp 2 jutaan dan diluncurkan pada bulan Juni 2013.

Menurut data produk yang terdaftar pada laman sertifikasi produk Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi, produk dengan merek Smartfren Andromax dengan model ZTE N986 saat ini status sertifikasinya telah dicetak. Smartfren Andromax model AD686G juga telah mengantongi sertifikat.

Belum diketahui pasti apakah handset baru Smartfren dengan prosesor quad-core itu akan menggunakan buatan Hisense atau ZTE. Kita nantikan saja sampai Smartfren memberikan informasinya secara resmi. (den/dew/*)

Credit: Dewi Widya Ningrum

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler