Sukses

Huawei Bocorkan Tampilan Ponsel Tipis Ascend P6 di Facebook

Dalam foto yang diunggah terlihat Ascend P6 didukung kamera depan dan material alumunium. Ascend P6 akan didukung kamera utama 8 megapiksel (MP).

Selain menghadirkan teknologi terbaru, sejumlah vendor juga menawarkan desain yang menarik pada smartphone terbaru besutan mereka. Material alumunium yang memberikan kesan premium dan ketipisan salah satu yang diusung.

Huawei mengimplementasikan konsep premium nan seksi dengan melalui perangkat terbarunya, Ascend P6. Jika sebelumnya vendor asal China ini juga sempat merilis Ascend Mate, Ascend P6 dibalut lebih seksi dari seri pendahulunya. Bahkan diklaim sebagai smartphone paling tipis di dunia.

Bocoran tampilan desain dan ketipisan perangkat ini sempat bocor beberapa hari lalu melalui akun Twitter @evleaks. Tepat sepekan kemudian, melalui akun resmi Facebook perusahaan ini akhirnya membeberkan desain Ascend P6.

Dilansir dari Android Authority, Jumat (31/5/2013), dalam akun resminya tersebut Huawei hanya menampilkan sisi kanan atas smartphone. Dalam foto yang diunggah terlihat Ascend P6 didukung kamera depan dan material alumunium.

Spesifikasi pendukung lain seperti layar HD 4,7 inci, prosesor 1,5 Ghz, RAM 2 GB, memori internal 32 GB dan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Meskipun tidak dibocorkan dalam foto sensor kamera depan yang digunakan, kabarnya Ascend P6 didukung kamera utama 8 megapiksel (MP).

Ascend P6 disebutkan akan didesain dengan ketipisan 6,18 mm dengan bobot seberat 120 gram. Disebutkan pula jika Huawei akan merilis perangkat ini dalam versi dual jaringan.

Smartphone yang kabarnya akan dirilis dalam warna hitam, putih, dan pink tersebut disebutkan akan dirilis secara resmi pada 18 Juni mendatang. Harga yang akan dibanderol diprediksi sekitar US$ 326. (vin/dew/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini