Jangkau Pelanggan di Daerah, Telkomsel Sediakan Mobile GraPari

  • Telko
  • 0
  • 03 Jun 2013 15:31

Bukan hanya fokus memberikan layanan bagi pelanggan di kota besar saja, operator Telkomsel juga berupaya memberikan pelayanan terbaik ke pelanggannya yang ada di kota-kota kecil di Indonesia. Dengan pelayanan sistem jemput bola, Telkomsel berencana menghadirkan mobile GraPari.

Mobile GraPari rencananya akan diluncurkan pada Agustus mendatang, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Nantinya akan ada 270 mobile GraPari yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

"Ada tiga fungsi dasar yang bisa diakses oleh pelanggan melalui mobile GraPari, yakni edukasi, hiburan, dan penjualan," ujar Mas'ud Khamid, Direktur Sales Telkomsel disela peresmian Telkomsel Shop di Kalibata City Square, Senin (3/6/2013).

Sebagai langkah awal, Telkomsel sudah menyediakan 40 unit mobile GraPari yang bisa diakses di daerah pedesaan seperti Jember, Sukabumi, dan Tasikmalaya. Pelanggan bisa mengakses layanan yang sama di mobile GraPari layaknya pelayanan yang ada di GraPari.

Telkomsel mengivestasikan dana sekitar Rp 300 juta untuk satu unit mobile GraPari.

"Untuk mobile GraPari, perusahaan menggunakan mobil city car dengan biaya sekitar Rp 200 juta dan Rp 100 juta untuk aksesoris dan interior dalam mobil. Untuk layanan baru ini kami memperkirakan akan menghabiskan dana sekitar Rp 9 milyar," tambah Mas'ud. (vin/dew/*)

Credit: Dewi Widya Ningrum

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler