Konami Rilis Detail Game Pro Evolution Soccer (PES) 2014

By Adhi Maulana

on Jun 06, 2013 at 13:44 WIB

Seperti yang telah Liputan6.com wartakan sebelumnya terkait trailer game sepakbola populer Pro Evolution Soccer (PES) 2014 dan rumor perilisannya, kini Konami selaku pihak pembesut kembali mengumumkan detail terbaru yang akan dihadirkan di PES 2014.

Dilansir laman Joystiq, Kamis (6/6/2013), game PES 2014 yang akan dibekali teknologi Fox Engine diklaim mampu memaksimalkan tampilan pada detail karakter dan memastikan pengalaman bermain yang lebih real

Selain dibekali engine baru, pada pers rilis yang disebarkan oleh studio games asal Jepang tersebut juga dibeberkan sederet fitur terbaru yang meliputi:

True Ball Tech. Fitur terbaru yang mampu menghadirkan efek pada tampilan bola agar terlihat semakin bebas bergerak dan lebih baik saat digiring oleh pemain. Sehingga gamer dapat mengontrol gerak dan umpan yang lebih responsif dan akurat.

Motion Animation Stability System (M.A.S.S). Selain fokus pada sektor tampilan bola, Konami juga menyempurnakan pergerakan dan akselerasi fisik dari setiap pemain. Contohnya saat pemain diganjal pemain lawan dan terjatuh, maka reaksi yang ditimbulkan pemain tersebut akan dihadirkan sealamiah mungkin.

Heart. Bukan hanya kekuatan fisik, pemain pun memiliki emosi. Sepertinya itulah yang ingin ditonjolkan Konami dari fitur ini. Dengan fitur ini pemain bisa mengalami mood yang jelek sehingga permainannya pun ikut berpengaruh.

PES ID
. Dengan PES ID, Konami memastikan setiap pemain yang ada di PES 2014 akan hadir dengan karakteristik sesuai dengan pemain aslinya di dunia nyata. Contohnya meliputi gaya berlari dan bermain yang akan dibuat sesuai dengan pemain aslinya.

Combination Play. Pada PES 2014 ini gamer akan difokuskan pada mekanisme gameplay yang lebih berbasis pada kerjasama tim melalui fitur Combination Play. Fitur ini memungkinkan gamer untuk mengadopsi beragam taktik permainan.

The Core. Konami juga akan menyempurnakan beberapa momen kunci dari sebuah pertandingan sepakbola seperti momen tendangan bebas dan penalti yang akan terasa lebih realistis. (dhi/gal/*)

Credit Gal

Suka artikel ini?
Adhi Maulana
Adhi Maulana

  Full bio »

0 Comments