Sukses

Fiat Sulap Mobil Klasik Jadi Kulkas

Kulkas ini dibuat dengan bentuk layaknya mobil asli buatan Fiat ini. Chassis mobil klasik Fiat 500 dijadikan rangka utama kulkas.

Perlengkapan yang dibuat dengan sentuhan seni cukup menarik untuk diproduksi. Seperti sebuah kulkas yang dibuat dengan bentuk dan rangka mobil asli buatan Fiat ini.

Perusahaan mobil asal Eropa itu telah melakukan kerjasama dengan sebuah perusahaan pembuat peralatan rumah tangga, Smeg. Keduanya berkolaborasi demi mewujudkan sebuah kulkas dengan model seni retro.

Hasilnya cukup mengejutkan. Sebuah bodi mobil yang berfungsi sebagai kulkas lahir dari bentuk kerjasama dua perusahaan berlainan bidang itu. Dilansir Ubergizmo yang Liputan6.com kutip, Jumat (7/6/2013), chassis mobil klasik Fiat 500 dijadikan rangka utama kulkas yang akan dikenal sebagai 'Smeg 500s'.

Bentuk bagian depan mobil dengan kap sebagai pintunya cukup mencolok bila dipajang di pojok ruangan. Berbagai aksesoris menyerupai panel instrumen yang dipasang di Fiat 400 dihadirkan dalam 'mobil kulkas' ini.

Perusahaan pembuatnya berencana memproduksi perangkat ini secara massal dalam waktu dekat. Warna putih, hijau dan merah akan membalut perabotan elektronik rumah yang unik ini.

Sayangnya, harga dan detil lainnya dari perabotan ini masih belum diketahui. Mungkin bila perangkat ini dengan sedikit efek suara mesin ketika dibuka atau tambahan fitur canggih ala gadget terkni akan membuat perangkat ini lebih menarik ketika muncul di pasaran. (den/dew/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini