Buat Akun Twitter, Hillary Clinton Bergaya Nyentrik

  • Internet
  • 0
  • 11 Jun 2013 15:26

hillary-clinton-twitter-130611b.jpg
Hillary Clinton, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat di periode 2009-2013, baru saja bergabung ke Twitter. Tapi ada hal unik dari Twitter milik istri Presiden AS ke 42 Bill Clinton tersebut. Sebab, Hillary tampil begitu nyentrik di jejaring sosial sebatas 140 karakter itu.

Hal nyentrik pertama terlihat di biodata Hillary Clinton. Secara lugas Hillary menyebut semua peran yang telah dan masih dijalaninya. Nyentrik, sebab Hillary tak menulisnya secara normatif atau 'pencitraan' seperti halnya politisi lain.

"Wife, mom, lawyer, women & kids advocate, FLOAR, FLOTUS, US Senator, SecState, author, dog owner, hair icon, pantsuit aficionado, glass ceiling cracker, TBD..," tulis Hillary di biodatanya.

Ini tentu unik. Sebab Hillary tahu kalau gaya rambut dan celana yang dikenakannya sering dibicarakan orang. Selain itu, Hillary juga menulis "TBD" atau "To Be Determined". Dilansir dari laman Telegraph, ini memperlihatkan bahwa Hillary menjelaskan bahwa karir politiknya belum berakhir.

Foto yang dipasang pun cukup menarik. Foto itu memperlihatkan Hillary yang sedang duduk di pesawat dan mengenakan kacamata hitam, terlihat sedang asyik bermain ponsel. Foto itu memang sukses menjadi lelucon di internet. Apalagi sebuah blog bernama "Texts from Hillary" sukses menghadirkan beragam kisah dan adegan lucu di tiap post, dengan menggunakan foto tersebut.

Tweet pertama Hillary pun dipersembahkan kepada dua orang yang membuat blog tersebut, Adam Smith dan Stacy Lambe. "Thanks for the inspiration @ASmith83 & @Sllambe - I'll take it from here... #tweetsfromhillary".

Hillary melengkapi kehadiran keluarga Clinton di Twitteverse. Sebelumnya, anak dan suami Hillary, Chelsea dan Bill Clinton juga sudah memiliki akun Twitter. Belum genap 24 jam, akun @HillaryClinton sudah memiliki 316 ribuan follower, dengan hanya 1 cuitan.

Selamat berkumpul di Twitter, keluarga Clinton!

Credit: Gal

Terpopuler