Sukses

Samsung Galaxy Note 2 Paling Laris di Pasaran

Smartphone Galaxy Note 2 diklaim merupakan perangkat yang paling laris di pasaran, karena dinilai lebih memenuhi sisi portabilitas konsumen.

Diferensiasi dan portabilitas produk dinilai Samsung sebagai salah satu strategi perusahaan untuk bersaing dengan kompetitor. Karena itulah Samsung merilis berbagai macam perangkat andalannya, termasuk Galaxy Note generasi pertama 5,3 inci yang dianggap sebagai phablet (smartphone-tablet).

Kesuksesan Galaxy Note memicu Samsung menghadirkan seri serupa, namun dengan bentang layar lebih besar yaitu 10,1 inci dan 8 inci. Ditambah kehadiran generasi penerus phablet Galaxy Note 2 dengan layar 5,5 inci.

"Seri Galaxy Note memang dari awal didesain untuk memenuhi kreatifitas dan produktifitas, terutama dengan kehadiran stylus pen yang saat ini teknologinya jauh lebih baik dengan kehadiran Air View," ucap Febri Rusli, Product Marketig Manager Mobile Division Samsung Electronics Indonesia di sela acara Galaxy Note 8 Wonder Digital Campaign di FX Mall, Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Di antara keempat lini Galaxy Note yang sudah diluncurkan Samsung, smartphone Galaxy Note 2 diklaim merupakan perangkat yang paling laris di pasaran. Smartphone yang kini dibanderol seharga Rp 6,5 juta tersebut dinilai lebih memenuhi sisi portabilitas konsumen.

Di awal kehadirannya Samsung tidak menyebutkan secara spesifik seri Galaxy Note termasuk dalam kategori smartphone atau tablet. Namun sejak kehadiran Galaxy Note 10,1 inci tersebut, Samsung seakan mengindikasikan jika seri Note merupakan perangkat tablet.

(vin/dew/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini