Sukses

Rovio Segera Rilis `Angry Birds` Versi Balapan

Angry Birds Go memiliki sistem permainan yang berbeda dengan seri-seri sebelumnya.

Mobile game terpopuler di dunia Angry Birds kini bukan saja soal melempar burung-burung pemarah dengan ketapel untuk mengalahkan babi hijau pencuri telur. Hal ini terungkap dari bocoran video teaser seri seri terbaru dari game rilisan Rovio tersebut.

Dilansir laman Engadget, Kamis (13/6/2013), pengembang game asal Finlandia itu dikabarkan tengah menyiapkan seri terbaru dari varian Angry Birds dengan judul Angry Birds Go.

Jika dilihat dari video teaser yang sudah dipamerkan oleh Rovio di situs resmi mereka, Angry Birds Go memiliki sistem permainan yang berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Angry Birds Go lebih mirip dengan game balap atau racing.

Di laman situs resminya pun Rovio mengkonfirmasi akan segera memberikan rincian judul game Angry Birds terbaru tersebut di bulan Juli atau Agustus.

Langkah ini sebenarnya bukan kali pertama dilakukan Rovio. Sebelumnya mereka pernah membuat game dari tokoh-tokoh Angry Birds dalam judul game yang berbeda. Mereka sempat merilis game Bad Piggies, game bergenre puzzle yang mengharuskan pemainnya membangun kendaraan bagi karakter antagonis babi hijau. (dhi/gal/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini