Sukses

Inikah Bentuk Samsung Galaxy S6 di Masa Depan?

Orang-orang di Apple Conspiracy tersebut berusaha untuk melihat inovasi masa depan yang dilakukan Samsung.

Samsung membuat Galaxy S4 dari banyak konsep sebelum memilih salah satunya yang dilepas ke pasar. Sekelompok orang dari Apple Conspiracy menelaah konsep ponsel unggulan tersebut dan melahirkan sebuah prediksi dari handset berikutnya yang akan Samsung luncurkan.

Orang-orang di Apple Conspiracy tersebut berusaha untuk melihat inovasi masa depan yang dilakukan Samsung. Sepertinya mereka ingin melihat bahwa produk vendor asal Korea Selatan itu melakukan inovasi yang sebenarnya, bukan hanya sekedar istilah pemasaran.

Dilansir oleh Android Authority, Kamis (13/6/2013), mereka membuat prediksi kekuatan yang akan disematkan Samsung pada perangkat Galaxy S6. Prediksi itu cukup berani, mengingat tak banyak orang yang mau berspekulasi hingga beberapa langkah ke depan seperti Apple Consipracy.

Sekelompok orang tersebut memprediksi bahwa Galaxy S6 akan memakai bahan plastik unibody seperti pendahulunya. Namun, plastik di Galaxy mendatang itu disebutkan bakalan dilindungi dengan lapisan nano baru yang disebut 'hyperskin'.

Galaxy S6 itu juga akan memakai GravityUX yang keren di atas sistem operasi Android 6.0. Desain konsep itu juga bakalan memakai 18MP dengan merekam kualitas frame rate video berkualitas tinggi, 4K quality display.

Bagian yang paling keren adalah baterai perangkat ini diprediksi bakalan mampu dipakai selama seminggu dengan berbagai penggunaan aktivitas berat.

Terakhir, handset itu juga diprediksi bakalan memakai layar S-OLED seluas 4 inci dengan tampilan Super HD yang menakjubkan. Sayangnya, orang-orang dari Apple Conspiracy tak mengungkap jeroan yang akan disematkan pada perangkat Galaxy di masa depan itu. (den/gal/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.