Sukses

HTC One Mini Dipastikan Akan Dirilis Tahun Ini

Kabar yang beredar menyebutkan HTC One Mini diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Agustus mendatang.

Kesuksesan HTC One mendorong perusahaan asal Taiwan tersebut untuk menghadirkan versi mini dari smartphone unggulannya tersebut. Rumor mengenai versi mini pun berhembus kencang terkait dengan beredarnya foto desain dan spesifikasi di internet.

HTC One Mini dipastikan akan dirilis tahun ini. Sebagai tahap awal, kabarnya HTC akan mem-bundling seri HTC One Mini dengan operator asal Amerika Serikat, AT&T.

Dilansir laman Phone Arena, Kamis (20/6/2013), sayangnya pihak yang mengaku dekat dengan HTC tersebut tidak memberikan kapan HTC One Mini akan dirilis resmi. Kabar yang beredar menyebutkan HTC One Mini diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Agustus mendatang.

HTC One Mini disinyalir menggunakan layar 4,3 inci (lebih besar dibandingkan iPhone), dengan resolusi 720x1280 piksel. Pesaing Galaxy S Mini ini kabarnya juga dibekali prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 400 dan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Fitur unggulannya berupa teknologi kamera UltraPixel dan Zoe pun turut disematkan dalam HTC One Mini. Belum ada bocoran terkait dengan harga yang dibanderol untuk smartphone terbaru ini. (vin/dew/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.