Sukses

Bagi Pria, Internet-an dan Seks Lebih Penting Daripada Tidur

Bagi para pria di Inggris, akses internet sama pentingnya dengan seks dan bahkan lebih penting daripada makanan dan tempat tinggal.

Internet telah mengubah cara kita menjalani kehidupan. Sampai-sampai internet sudah menjadi kebutuhan utama dan dapat mengganggu sebagian orang jika tidak memilikinya. Seberapa pentingkah koneksi internet bagi seseorang?

Percaya atau tidak, bagi para pria di Inggris, akses Internet sama pentingnya dengan seks dan bahkan lebih penting daripada makanan dan tempat tinggal. Hal ini terungkap dari hasil penelitian yang dilakukan perusahaan penyedia layanan broadband TP-Link Inggris.

Sebanyak 42 persen responden laki-laki menganggap internet dan seks sebagai kebutuhan yang paling penting daripada makanan, tempat tinggal, dan tidur. Bahkan, 50 persen responden memilih mendedikasikan lebih banyak waktu mereka untuk internet-an daripada tidur.

"Seperti yang ditunjukkan pada penelitian kami, di dunia yang semakin digital seperti sekarang ini, konektivitas cepat dan mudah adalah salah satu perhatian utama dalam pikiran orang di Inggris," kata Country Manager TP-Link UK, Eric Wang dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Cnet, Kamis (20/6/2013).

Salah satu alasan mengapa mereka begitu antusias pada internet adalah karena menurut mereka aktivitas internet-an dapat memperkuat persahabatan. Lebih dari 51 persen responden menanggap internet membantu sosialisasi mereka.

Namun berbeda halnya dengan urusan asmara. Internet dianggap tidak banyak berkontribusi dalam hal keromantisan. Hanya 7 persen responden yang mengatakan internet dapat mempengaruhi kehidupan percintaan mereka dengan cara yang positif.

Survei ini dilakukan dengan mewawancarai 3.000 orang laki-laki dan perempuan di Inggris dan Irlandia, berusia 18 hingga 55 tahun. Survei dilakukan pada bulan Februari dan Maret 2013. Berikut hasil survey TP-Link dalam bentuk infografis. (dew/*)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini