Sukses

Samsung Galaxy S4 Dapat Tambahan 5 Warna Baru

Samsung berharap strategi sentuhan warna-warni pada smartphone andalannya itu dapat mendorong angka penjualan Galaxy S4.

Selain memperkenalkan sederetan produk terbaru di acara bertajuk Samsung Premiere 2013 di London, Samsung memanfaatkan momen peluncuran itu untuk mempromosikan smartphone flagship andalannya Galaxy S4.

Di acara itu Samsung memperkenalkan sejumlah warna baru Galaxy S4. Di atas panggung, Samsung memamerkan lima warna baru Galaxy S4. Selain hitam dan putih yang sudah tersedia saat ini, adapun kelima warna baru itu adalah:

- Blue Arctic (biru)
- Purple Mirage (ungu)
- Red Aurora (merah)
- Brown Autumn (coklat)
- Pink Twilight (merah muda)

Kehadiran Galaxy S4 warna-warni ini sebenarnya bukan kabar baru. Kabar ini diumumkan Samsung pertama kali bulan lalu saat mengumumkan penjualan Galaxy S4 10 juta.

Secara internal, Galaxy S4 versi warna-warni ini tidak berbeda dari Galaxy S4 yang ada saat ini, hanya jadi lebih eye-catching. Samsung berharap strategi sentuhan warna-warni dapat mendorong angka penjualan Galaxy S4.

Sayangnya Samsung belum merinci kapan S4 versi berwarna akan tersedia. Kemungkinan tidak semua warna akan dijual di semua negara. Saat ini S4 warna merah sudah tersedia di operator AT&T.

Cnet yang dikutip Liputan6.com, Jumat (21/6/2013), Samsung Galaxy S4 warna biru kemungkinan akan tersedia dalam waktu dekat ini, menyusul warna coklat dan ungu pada musim gugur.

Selain Galaxy S4, versi Galaxy S4 anti-air dan anti-debu -- S4 Active -- juga mendapatkan warna baru. Ponsel ini akan hadir dalam warna abu-abu, oranye, dan biru. (dew/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini