Sukses

Screenshot Antar Muka Phablet Xperia ZU Bocor di Internet

Sebuah screenshot antar muka Xperia ZU mulai beredar di internet. Tampak susunan aplikasi dihadirkan dengan format 5 kolom dan 6 baris.

Sukses dengan smartphone Android anti-air dan debu menjadikan Sony kian percaya diri menghadirkan perangkat dengan segmentasi layar berukuran variatif. Seperti diketahui, selain menghadirkan smartphone Sony juga merilis tablet dan phablet.

Smartphone dan tablet bukan menjadi perangkat baru bagi perusahaan asal Jepang tersebut. Namun untuk perangkat phablet dengan nama Xperia ZU, kabarnya segera rilis dalam waktu dekat.

Menjelang hari peluncurannya, sebuah screenshot antar muka Xperia ZU mulai beredar di internet. Dalam bocoran screenshot pertama kali diunggah dalam situs Techkiddy, tampak susunan aplikasi dihadirkan dengan format 5 kolom dan 6 baris. Demikian dilansir laman Phone Arena, Senin (24/6/2013).

Hal ini menunjukkan Sony Xperia ZU menggunakan layar berukuran besar. Kabar yang beredar sebelumnya menunjukkan bahwa perangkat yang kabarnya menggunakan nama Xperia Z Ultra itu didukung layar IPS 6,44 inci dan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Phablet pesaing Galaxy Note ini kabarnya tidak disertai stylus, namun layarnya mampu merespons dengan baik saat bersentuhan dengan pensil. Layaknya Xperia Z, perangkat ini disiapkan menjadi phablet anti-air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Minggu lalu Sony membagikan undangan kepada sejumlah awak media di London dan Paris. Meskipun tidak disebutkan perangkat yang akan dirilis, besar kemungkinan Xperia ZU merupakan handset yang dimaksud. (vin/dew/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini