by Dewi Widya Ningrum

PopCap Tunda Peluncuran Game Plants vs. Zombies 2

  • Game
  • 0
  • 28 Jun 2013 08:18
Sekuel game Plants vs Zombies -- Plants vs Zombies 2 -- telah dinanti-nanti oleh para penggemar game. Rencananya game ini akan dirilis secara eksklusif untuk platform iOS pada 18 Juli mendatang.

Namun para penggemar game tampaknya masih harus bersabar menunggu lagi. PopCap Games selaku pengembang game mengumumkan bahwa peluncuran game tersebut ditunda. Kabar penundaan game Plants vs Zombies 2 diungkap melalui akun Twitter resmi PopCap.

"Plants vs Zombies 2 awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada 18 Juli, namun akan diundur paling lambat pada musim panas. Tunggu rincian lebih lanjut," tulis PopCap melalui akun Twitter @PlantsvsZombies yang dikutip Liputan6.com, Jumat (28/6/2013).

Sayangnya PopCap tidak menyebutkan apa alasan penundaannya. PopCap hanya mengatakan mereka ingin memastikan bahwa game itu sesuai dengan harapan para penggemar. Pengembang game tersebut juga menjelaskan bahwa Plants vs Zombies 2 akan dirilis pertama kalinya untuk produk Apple, menyusul platform lainnya.

Video game Plants vs Zombies merupakan salah satu game paling sukses dan paling populer yang banyak dimainkan pengguna komputer dan juga di perangkat mobile. Dan mungkin karena alasan inilah Electronic Arts membeli PopCap pada tahun 2011 dengan uang tebusan US$ 650 juta dan $ 100 juta dalam bentuk saham.

Plants vs Zombies pertama kali dirilis untuk PC dan komputer Mac pada bulan Mei tahun 2009, disusul iOS pada tahun 2010, Android pada tahun 2011. (dew/*)



(Dewi Widya Ningrum)
Comments
Sign in to post a comment