by Ervina Anggraini

Buat Akun Instagram, Michelle Obama Share Aktivitasnya

  • Internet
  • 0
  • Jumat, 28 Juni 2013 12:05

Kehadiran media sosial memungkinkan tokoh dunia saling berinteraksi dengan penggemar dalam hitungan detik. Hal ini juga yang memungkinkan tokoh dunia berbagi informasi dan kegiatannya kepada pengagumnya.

Selain musisi, sejumlah tokoh dunia diketahui memliki akun sosial media pribadi untuk berinteraksi dengan dunia luar. Sebut saja Presiden AS Barrack Obama yang memiliki akun Twitter dan disusul oleh sejumlah tokoh, seperti mantan Presiden AS Bill Clinton dan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Bukan hanya akun Twitter yang diramaikan oleh petinggi dunia, kini Instagram juga mulai ‘dijamah’ oleh tokoh dunia. Tak mau tertinggal dengan sang suami, ibu Negara Michelle Obama diketahui baru-baru ini membuat akun Instagram dengan nama @michelleobama.

Sebagai pendatang baru di situs media sosial berbasis foto, first lady langsung menyapa melalui rekaman video berdurasi 15 detik. Hingga Jumat (28/6/2013), Liputan6.com melihat video yang diunggah Michelle telah menuai lebih dari 1.500 komentar kagum dan disukai oleh lebih dari 125.000 akun.

Dalam video tersebut Michelle bercerita mengenai kunjungannya ke Senegal, Afrika Barat. Selain mengungah video kunjungannya ke Senegal dan sebuah video lain, dalam akun resminya Michelle juga diketahui telah mengungah lima foto terkait dengan aktivitas sosialnya sebagai ibu Negara.

Di saat yang bersamaan dengan kehadiran akun resmi sang Ibu Negara, Gedung Putih juga memperkenalkan akun resminya di Instagram, @whitehouse. Adakah kemungkinan Ibu Negara lain di dunia mengikuti jejak Michelle membuat akun Instagram?

Yang pasti, Michelle kalah cepat dari First Lady Indonesia, Ani Yudhoyono. Jika Presiden Yudhoyono aktif di Twitter, maka istrinya aktif di Instagram. Ani yang dikenal hobi fotografi ini bahkan menjadikan Instagram sebagai galeri hasil karyanya. Beberapa foto hasil jepretan Ani Yudhoyono bahkan patut diacungi jempol.

(vin/gal/*)

(Gal)

Related Articles
Comments
Sign in to post a comment