Sukses

[Video] Spesifikasi dan Fitur Xperia Z Ultra Secara Detil

Dalam video yang berdurasi 16 menit itu, diperlihatkan berbagai detil yang tersedia di Xperia Z Ultra yang mengusung layar 6,4 inci itu.

Sony telah meluncurkan smartphone terbaru unggulannya yang memiliki ketahanan tinggi (durable), Xperia Z Ultra. Meskipun baru diluncurkan, prototipe handset Xperia Z Ultra sudah muncul dalam bentuk video detil yang mengupas tuntas kemampuan dan spesifikasi di dalamnya.

Video itu direkam oleh Lutz Herkner dari Mobilewatch yang Liputan6.com kutip, Jumat (28/6/2013). Ia memperlihatkan keseluruhan paket yang ditawarkan oleh perangkat smartphone berukuran besar dengan sistem operasi Android terbaru dari Sony itu.

Herkner memperlihatkan beberapa fitur utama yang ada di ponsel dari vendor asal Jepang itu. Ia juga memberikan berbagai penilaian pribadinya mengenai fitur maupun spesifikasi di handset tersebut.

Dalam video yang berdurasi 16 menit itu, Kerkner memperlihatkan berbagai detil yang tersedia di Xperia Z Ultra yang mengusung layar 6,4 inci dengan TFT Triluminos display beresolusi 1080 piksel. Bahkan ia membandingkannya dengan Xperia Z yang memakai layar TFT display seluas 5 inci dengan resolusi 1080p dan Huawei Ascend Mate yang juga berukuran besar.

Ingin lihat bagaimana detil Xperia Z Ultra review singkat video? Lihat saja video berikut ini. (den/dew/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini