Sukses

[VIDEO] Game Brutal Grand Theft Auto Disimulasikan di Dunia Nyata

Dalam video itu ditunjukkan adegan brutal game Grand Theft Auto seperti penembakan serta pembajakan mobil, namun dilakukan di dunia nyata.

Siapa yang tidak tahu seri video game brutal besutan Rockstar Games yang banyak mengundang kontroversi, Grand Theft Auto (GTA)? Game ber-genre open world ini memang lekat dengan konten kekerasan yang membuatnya begitu populer sekaligus dikecam oleh banyak pihak.

Namun bagaimana jika video game yang katanya menggambarkan kekerasan di kota-kota besar dunia ini disimulasikan di dunia nyata? Dilansir laman Mashable, Selasa (2/7/2013), baru-baru ini pemilik akun bernama TyVerteLive mengunggah sebuah video berdurasi dua menit ke YouTube yang akan memberikan gambaran bagaimana jika adegan-adegan dalam game populer Grand Theft Auto terjadi di dunia nyata.

Dalam video tersebut ditunjukkan adegan dari dalam permainan seperti penembakan serta pembajakan mobil. Melihat video simulasi Grand Theft Auto ini memang akan memunculkan perasaan kagum atas imajinasi kreatif yang diekspresikan. Namun, video ini juga menunjukkan betapa brutalnya adegan game Grand Theft Auto jika benar-benar terjadi di dunia nyata.

Sebelumnya akun TyVerteLive juga pernah mengunggah video serupa dengam mensimulasikan video game Pokemon dan The Sims di dunia nyata. Untuk lebih jelas, silahkan simak video berikut. (dhi/dew/*)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.