Sukses

Game `Prince of Persia` Baru Hadir di Perangkat iOS dan Android

Game Prince of Persia: The Shadow And The Flame dikabarkan siap mendarat di toko aplikasi pada 25 Juli mendatang.

Ubisoft, studio pengembang game yang terkenal berkat judul video game Assasin's Creed, pada akhir April lalu merilis game terbaru mereka berjudul Prince of Persia: The Shadow And The Flame untuk platform PC dan PlayStation 3. Kini, studio game yang berbasis di Montreal, Prancis tersebut dikabarkan akan segera meluncurkan game franchise teranyarnya itu untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS.

Dilansir laman Joystiq, Jumat (5/7/2013), Game Prince of Persia: The Shadow And The Flame dikabarkan siap mendarat di toko aplikasi Apple App Store, Google Play Store, dan Amazon AppStore pada 25 Juli 2013 mendatang. Informasi ini sendiri diumumkan oleh Ubisoft secara resmi melalui situs resmi dan akun media sosial milik mereka.

Kabarnya, game ini akan menghadirkan sebuah tampilan grafis yang lebih baik ketimbang seri sebelumnya (Prince of Persia). Selain itu, khusus untuk versi perangkat mobile, Ubisoft menyediakan pilihan navigasi yang lebih beragam, mulai dari tombol virtual hingga navigasi berbasis gestur.

Bila tak ada perubahan, pengguna perangkat Android atau iOS dapat memainkan game ini dengan merogoh kocek sebesar USD 2,99 atau sekitar Rp 29 ribu.

Sebelum membeli aplikasi itu, mungkin Anda bisa mengintipnya terlebih dulu dalam video di tautan ini.

(dhi/gal)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini