Sukses

Game `FIFA 13` Hadir Eksklusif Di Nokia Lumia

Kabar gembira bagi para pengguna handset Nokia Lumia yang telah mengusung sistem operasi Windows Phone 8. Electronic Arts (EA) Sports selaku pembesut game simulasi sepak bola populer FIFA 13 baru saja resmi mengumumkan kehadiran game tersebut secara ekslusif untuk seri Nokia Lumia.

Game FIFA 13 sudah dapat diunduh (download) di Windows Phone Store sejak kemarin, Senin (8/7/2013). Hal ini merupakan hasil dari kerjasama antara Nokia dengan Microsoft yang secara eksklusif menghadirkan game tersebut pada perangkat Nokia Lumia.

Layaknya pada versi iOS dan Android, pada FIFA 13 versi Windows Phone 8 ini juga memiliki 500 tim yang tersedia di dalamnya dengan total 30 liga. Selain itu terdapat pula sekitar 15 ribu database pemain dan total 32 stadion berlisensi. 

Dilansir laman Ubergizmo, Selasa (9/7/2013), untuk mendapatkan game FIFA 13 ini di Windows Phone Store Anda harus merogoh kocek sebesar US$ 4,99 atau sekitar Rp 49 ribu.

Microsoft berserta Nokia belakangan ini memang sedang gencar memperkaya ekosistem aplikasi di Windows Phone Store. Sebab, jika dibandingkan dengan toko aplikasi Google Play Store (Android) dan Apple AppStore (iOS), ketersedian aplikasi di Windows Phone Store pertumbuhannya masih sangat lambat. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini