Sukses

Video Gameplay Dirilis, `Grand Theft Auto V` Lebih Kaya Cerita

Beragam permainan menarik lain bahkan bisa dimainkan di game ini. Gamer akan bisa bermain golf, tennis, berburu, juga belajar menembak.

Game open world bernuansa kriminal Grand Theft Auto V (GTAV) akan segera dirilis pada 17 September mendatang. Rockstar sebagai studio pengembang serial Grand Theft Auto pun memperlihatkan bocoran gameplay GTA Vdalam sebuah trailer video.

Dilansir dari situs resmi Rockstar, Rabu (10/7/2013), GTA V menyajikan Los Santos dengan pemandangan yang lebih indah. Detail kota fiktif yang dalam game diceritakan ada di Los Angeles ini begitu jelas dan memikat. Gambaran kota modern, lanskap alam, juga kebudayaan urban terlihat begitu nyata di game yang disiapkan untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 ini.

GTA V pun akan hadir dengan gameplay yang lebih naratif. Ada tiga karakter yang bisa dimainkan, dengan keunikan masing-masing. Karakter itu adalah Michael yang merupakan perampok bank dan kepala keluarga yang gagal, Franklyn sebagai anggota gangster di lingkungan ghetto, serta Trevor yang digambarkan begitu sadis dan berantakan.

Gameplay memang dibuat menarik dengan kemampuan untuk memainkan berbagai karakter dalam menyelesaikan suatu misi. Beragam permainan menarik lain bahkan bisa dimainkan di game ini. Gamer akan bisa bermain golf, tennis, berburu, juga belajar menembak.

Selain itu, uang hasil kejahatan pun bisa digunakan dalam beragam cara. Gamer bisa menggunakannya untuk mengoleksi mobil mewah. Tapi uang juga bisa dipakai untuk bermain saham.

Penampilan karakter pun bisa dikustomisasi dengan mengganti pakaian, atau menambahkan tato. Untuk kendaraan, beragam mobil mewah menarik bisa dikustomisasi juga dengan mengganti warna serta aksesoris.

Rockstar telah mengumumkan GTA V akan membutuhkan instalasi yang memakan kapasitas penyimpanan hingga 8 GB. Game ini juga membutuhkan dua disc saat dimainkan di Xbox 360.

Seperti apa trailer GTA V? Anda bisa melihatnya dalam video di tautan ini. (gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini