Sukses

Selain Twitter dan Facebook, SBY Ternyata Punya Akun Google Plus

Akun yang terlihat itu pertama kali mem-post sebuah video mengenai berita pengabdian seorang ibu pada 5 Juli 2013.

Interaksi dengan banyak kalangan di dunia maya seakan memberikan efek candu, tak terkecuali bagi seorang kepala negara. Sejak pertama kali diketahui memiliki akun Twitter pribadi, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kemudian berencana membuat akun Facebook dan Youtube.

Kini diketahui SBY juga ternyata memiliki akun pribadi di layanan sosial media Google Plus. Akun yang terlihat itu pertama kali mem-post sebuah video mengenai berita pengabdian seorang ibu pada 5 Juli 2013.

Dalam video yang dibagikan tersebut, SBY menuai 265 komentar dan dibagikan ulang sebanyak 39 kali. SBY tampak menggunakan foto sedang berinteraksi dengan petani sebagai foto cover akun G+ pribadinya.

Kiriman berikutnya terlihat SBY memberikan ucapan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Hingga Rabu (10/7/2013), kiriman kedua yang diunggah SBY terlihat mendapatkan lebih dari 1.000 komentar pengguna G+.

Meskipun tidak seramai akun Twitter dan Facebook, namun akun G+ SBY sudah ditambahkan ke lebih dari lebih dari 2.000 lingkaran pertemanan. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini