Sukses

Samsung Galaxy S4 mini Masuki Masa Pre-order Di India, Indonesia?

Perangkat ini memang diprediksi bakal mendapat sambutan baik dari para penggemar gadget.

Untuk wilayah Eropa dan Amerika Serikat, Samsung Galaxy S4 Mini telah lebih dulu memasuki tahap pre-order sejak tanggal 1 Juli 2013 kemarin. Kini, menurut laman toko online resmi Samsung E-store, handset versi mungil dari flagship Galaxy S4 tersebut pun sudah dapat dipesan oleh para konsumen di wilayah India.

Dilansir laman Softpedia, Sabtu (13/7/2013), hal ini diyakini menjadi petunjuk jika smartphone tersebut juga akan segera menyambangi negara Asia lainnya, termasuk Indonesia dalam waktu dekat.

Jika bercermin pada pengumuman yang dilansir laman Android OS, smartphone ini sendiri akan secara resmi melenggang di pasar global terhitung mulai 18 Juli dan Samsung akan membanderolnya dengan harga USD 466 atau sekitar Rp 4,6 juta.

Perangkat ini memang diprediksi bakal mendapat sambutan baik dari para penggemar gadget. Sebab, strategi Samsung yang menghadirkan versi mini dari perangkat andalannya sempat terbukti sukses via handset Galaxy S3 Mini yang dirilis di awal tahun 2013 kemarin.

Galaxy S4 Mini sendiri dikabarkan akan hadir dengan spesifikasi prosesor dual core Snapdragon 1,7 GHz dan RAM 1,5 GB. Untuk layar, Samsung menggunakan AMOLED 4,3 inci. Sedangkan kamera yang disematkan 8 MP.

Seperti apa spesifikasi yang sudah diumumkan secara resmi oleh Samsung? Anda bisa melihatnya di tautan ini.
(dhi/gal)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini