Sukses

EA Pamer Screenshot Game Balap Terbaru Need for Speed Rivals

EA memamerkan bocoran screenshot game NFS Rivals. Dalam game ini gamer dimungkinkan berperan sebagai pembalap atau polisi di tiap misinya.

Menyambut kehadiran konsol game next-gen Xbox One dan PlayStation 4, pada bulan Mei 2013 kemarin Electronic Arts (EA) secara khusus memperkenalkan kehadiran seri terbaru dari waralaba game Need for Speed (NFS). NFS seri terbaru ini akan diberi judul Need for Speed Rivals (NFS Rivals), yang dibuat untuk berjalan pada platform konsol next-gen.

Kurang lebih dua bulan sejak perkenalannya, EA pun memamerkan sejumlah bocoran screenshot dari game NFS Rivals. Dilansir laman Gamepur, Senin (15/7/2013), terlihat EA menghadirkan seri NFS Rivals dengan tema yang mirip dengan seri sebelumnya, Need for Speed: Hot Pursuit yang rilis di tahun 2010. Dalam game ini gamer dimungkinkan untuk dapat berperan sebagai pembalap ataupun polisi di setiap misinya.


Selain itu, sebelumnya EA juga sempat mengatakan bahwa NFS Rivals telah didukung oleh game engine terbaru besutan EA, yaitu Frostbite 3. Sebagai informasi, game engine ini telah lebih dulu digunakan di judul game populer seperti Battlefield 4 dan Mass Effect 3.

Selain hadir dengan kualitas grafis yang memanjakan mata, NFS Rivals akan mengusung sebuah fitur utama yang disebut AllDrive. Fitur ini dapat memvisualisasikan sebuah konsep gameplay yang akan mengaburkan batas antara mode single player dan multiplayer. Dengan skema open world, gamer nantinya dimungkinkan untuk bermain secara berkejasama ataupun berkompetisi dengan gamer lain dalam lingkungan bermain yang sama.

Tak hanya untuk Xbox One dan PlayStation 4, NFS Rivals juga kabarnya akan tersedia untuk platform lain seperti personal computer (PC), PlayStation 3, dan Xbox 360. EA sendiri telah mengonfirmasi baru akan merilis Need For Speed Rivals pada 19 November 2013 mendatang, atau bertepatan dengan diluncurkannya Xbox One dan PS4 ke pasaran. 

Untuk melihat lebih lengkap bocoran screenshot yang dipamerkan EA silakan buka tautan berikut ini. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini