Sukses

Samsung Akan Buat Galaxy Mega 6.3 Duos?

Bocoran dari Samsung, Galaxy Mega 6.3 Duos telah muncul bentuknya dan terlihat memiliki bentuk yang persis dengan versi satu kartu SIM.

Menggenjot pasar smartphone berukuran besar sedang dilakukan oleh Samsung. Perusahaan yang mempopulerkan tren ponsel pintar berukuran tanggung ini dikabarkan akan menyediakan varian baru dengan fitur dual-sim untuk ponsel ukuran besarnya.

Ponsel yang akan mendapat tambahan fitur itu diperkirakan adalah seri Galaxy Mega 6.3 yang baru diumumkan beberapa waktu lalu. Bocoran dari Samsung, Galaxy Mega 6.3 Duos telah muncul bentuknya dan terlihat memiliki bentuk yang persis dengan versi satu kartu SIM.

Dilansir Electronista yang Liputan6.com, Selasa (16/7/2013), Galaxy Mega 6.3 Duos disebutkan akan memiliki memakai nama model SCH-P729 yang telah mengantongi sertifikat Bluetooth.

Selain itu, beberapa spesifikasi yang ada di dalam handset ini serupa dengan yang ada di varian single SIM card. Spesifikasinya antara lain, layar LCD seluas 6.3 inci dengan resolusi 720p dan berjalan di atas Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sedangkan di bagian dalam terdapat chip Exynos 1.7 GHz dual-core, RAM 1 GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP, slot kartu microSD, hingga Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sayangnya, masih belum diketahui detil strategis Galaxy Mega 6.3 varian dual-SIM ini akan dipasarkan secara global atau hanya dipasarkan untuk negara-negara tertentu. Tunggu saja informasi berikutnya. (den/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini