Sukses

Gareth Bale `Berduet` dengan Lionel Messi di Cover `FIFA 14`

Bintang tim nasional Wales ini akan tampil untuk cover FIFA 14 versi Inggris Raya, Irlandia, dan Timur Tengah.

Gareth Bale, bintang sepakbola Tottenham Hotspur, memang tampil memesona di ajang Barclay Premier League musim lalu. Dengan 26 gol yang dibuat Bale untuk Spurs di berbagai kompetisi pada musim 2012-2013, pemain berusia 23 tahun ini didaulat sebagai Pemain Terbaik di Liga Inggris musim lalu.

Kehebatan Bale di lapangan hijau membuat banyak klub besar yang kini mengincarnya di bursa transfer. Sebut saja klub seperti Real Madrid atau Manchester United, begitu berharap menggunakan kecepatannya di lapangan hijau. Bale pun diprediksi bisa menjadi pemain termahal dunia jika hengkang dari Spurs.

Tapi tak hanya klub-klub besar yang mengincar Bale. Dilansir dari laman Polygon, Selasa (16/7/2013), game sepakbola FIFA 14 pun kepincut menjadikan Gareth Bale untuk tampil sebagai model di cover atau halaman muka.

Bale akan berduet dengan Lionel Messi di cover game besutan Electronic Arts tersebut. Bintang tim nasional Wales ini akan tampil untuk cover FIFA 14 versi Inggris Raya, Irlandia, dan Timur Tengah. Sedangkan untuk versi global, FIFA 14 menampilkan Messi sebagai bintang tunggal.

"Untuk tampil sebagai cover di sebuah game merupakan sebuah kehormatan besar," kata Bale. "Pemain yang ada di cover sejak saya kecil merupakan legenda permainan ini. Untuk bisa tampil di situ tentu sebuah mimpi yang menjadi kenyataan," lanjutnya.

FIFA 14 akan diluncurkan mulai 14 September di kawasan Amerika Utara dan 27 September di Eropa. Kawasan lain akan menyusul tak lama kemudian. Game ini akan hadir untuk beragam platform, termasuk generasi terbaru Sony PlayStation 4 dan Xbox One. (gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini