Sukses

Samsung Siapkan Galaxy S4 Super Cepat Untuk Pasar Global?

Berdasarkan informasi yang tertera pada AnTuTu, perangkat tersebut dibenami prosesor Qualcomm Snapdragon 800 SoC dengan kecepatan 2,3 GHz.

Sebuah bocoran produk baru buatan Samsung kembali muncul di aplikasi benchmark, AnTuTu Benchmark. Produk ini diperkirakan merupakan varian Samsung Galaxy S4.

Handset ini terlihat memiliki kode produk GT-I9506 yang diyakini sebagai varian baru dari Galaxy S4. Jika hasil benchmark tersebut asli, maka perangkat tersebut bisa dibilang memiliki performa yang ganas dengan mencatatkan angka benchmark 31.123.

Berdasarkan informasi yang tertera pada AnTuTu yang dilansir SamMobile, Jumat (19/7/2013), perangkat tersebut dibenami prosesor Qualcomm Snapdragon 800 SoC dengan kecepatan 2,3 GHz.

Untuk urusan grafis, perangkat ini ditenagai GPU Adreno 330 dengan kecepatan 440 MHz. Sistem operasi di handset ini memakai Android 4.2.2 Jelly Bean.

Bila melihat spesifikasinya, perangkat ini sangat mirip dengan Galaxy S4 LTE-Advance yang hanya dipasarkan di Korea. Seri GT-I9506 ini diharapkan sebagai Galaxy S4 LTE-A yang akan dirilis di pasar global.

Perusahaan asal Korea Selatan itu diperkirakan bakalan meluncurkan perangkat ini pada gelaran IFA di Berlin, Jerman yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini