Sukses

Oktober, Angry Birds Star Wars Bakal Tersedia Untuk Konsol Game

ovio telah meluncurkan sebuah video teaser yang mengonfirmasi kehadiran game `Angry Birds Star Wars` bagi seluruh jenis konsol game.

Belum puas menjadi judul game terpopuler di segmen perangkat mobile, kini Angry Birds Star Wars dikabarkan akan segera tersedia bagi platform konsol game pada tanggal 29 Oktober mendatang.

Dilansir laman Joystiq, Jumat (19/7/2013), Rovio telah meluncurkan sebuah video teaser yang mengonfirmasi kehadiran game Angry Birds Star Wars bagi seluruh jenis konsol game. Para burung pemarah ini akan hadir mulai dari Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation Vita, Nintendo Wii, Wii U, dan 3DS.

Sedikit berbeda dengan versi mobile, game yang tercipta atas kerjasama antara Rovio dan LucasFilm ini bakal mengusung mode permainan multiplayer kompetitif dan kooperatif. Selain itu, terdapat pula 20 level tambahan, bonus konten, serta grafis hadir dalam kualitas grafis high-definition (HD).

Menurut informasi yang beredar, tanggal 29 Oktober merupakan waktu peluncuran Angry Birds Star Wars bagi wilayah Amerika Serikat. Sedangkan untuk pasar global, diprediksi akan melenggang secara serentak pada tanggal 1 November.

Untuk urusan harga, pihak Rovio mengaku belum menentukan banderol pasti. Akan tetapi, dikatakan bahwa harga game ini kemungkinan besar akan sedikit lebih murah dibandingkan harga rata-rata game di masing-masing konsol.

Lebih jauh pihak Rovio menjelaskan, pihaknya juga masih akan memikirkan lebih matang terkait ketersedian game ini untuk platform konsol game next-gen Xbox One dan PlayStation 4. (dhi/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.