Sukses

Fitur Baru di FIFA 14, Gamer Bisa Jadi Ahli Taktik Sepakbola

EA Sports baru saja meluncurkan sebuah video trailer terbaru dari game simulasi sepak bola populer FIFA 14. Video trailer teranyar tersebut memberikan penjelasan terkait pembaruan mode permaina Ultimate Team.

Dilansir laman Joystiq, Minggu (28/7/2013), dalam video trailer yang dirilis tersebut pihak EA Sports menjelaskan bahwa di FIFA 14 nanti menu Ultimate Team akan dibekali sejumlah fitur baru. Fitur-fitur baru tersebut adalah Chemistry, Player Search, dan Single Online Match.

Dari ketiga fitur baru tersebut, fitur Chemistry dianggap yang paling menarik karena dinilai benar-benar baru dan belum pernah ada di judul video game sejenis lainnya.

Fitur Chemistry ini memungkinkan gamer untuk mengatur pola dan alur serangan secara mendetail. Gamer dapat mengatur hubungan antar pemain di lapangan sesuai dengan kebutuhan.

Sebagai contoh, gamer dapat meningkatkan kontak aksi antara pemain gelandang sayap dan penyerang utama. Setelah diterapkan, pada saat bermain sang gelandang sayap akan lebih intens melepaskan umpan-umpan matang pada penyerang utama.

Pihak EA Sports mengklaim dengan pembaruan mode permainan Ultimate Team ini gamer sangat dimungkinkan untuk meracik taktik dan gaya permainan tim sesuai keinginan. Untuk lebih jelasnya saksikan video trailer-nya di tautan berikut. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.