Sukses

Indosat Sebar 258 Posko di Sepanjang Jalur Mudik

Indosat menyiapkan 258 posko mudik Lebaran di sepanjang jalur mudik di lintas Sumatera, Jawa dan Bali, termasuk posko penjualan.

Indosat menyiapkan 258 posko mudik Lebaran di sepanjang jalur mudik di lintas Sumatera, Jawa dan Bali. Posko tersebut terdiri dari posko mudik dan posko penjualan layanan Indosat.

Posko mudik ini disediakan sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian perusahaan untuk memudahkan pelanggan agar dapat  berkomunikasi dengan nyaman dan lancar selama perjalanan mudik. Di posko mudik tersebut juga disediakan minuman dan makanan kecil gratis.

"Indosat menyediakan posko mudik Lebaran sebagai wujud apresiasi kami untuk para pelanggan setia Indosat serta memudahkan perjalanan mudik pelanggan, menunjang komunikasi selama perjalanan mudik dengan menyediakan berbagai produk dan layanan Indosat sekaligus sebagai lokasi beristirahat yang nyaman," kata Group Head Marketing Communications Indosat, Andrini Novie Hastuti.

Adapun lokasi posko-posko mudik Indosat sebagai berikut:

- Posko mudik dan tenda lesehan mudik, ditempatkan di titik-titik strategis jalur mudik. Indosat juga bekerja sama dengan Pertamina menyediakan tenda lesehan sebanyak 14 unit.

- Posko mudik di lokasi-lokasi pemberangkatan, berada di lokasi pemberangkatan atau pintu mudik di bandara, stasiun kereta api, terminal bus antar propinsi dan pelabuhan penyeberangan. Total posko di lokasi pemberangkatan sebanyak 17 unit.

- Posko mudik di tempat keramaian dan tempat pariwisata, total posko mudik di tempat keramaian ada sebanyak 74 unit sedangkan di tempat pariwisata sebanyak 28 unit. Selain itu disediakan juga 50 Team mobile Selling di tempat keramaian umum.

- Tim penjualan motorist, yaitu tim penjualan bermotor yang menyediakan kartu dan voucher Indosat dengan radius area penjualan  20 - 40 km  dari posko mudik yang berbasis di setiap posko mudik.

- Posko kerjasama mitra Indosat. Indosat juga bekerjasama dengan beberapa mitra, memberikan undian lucky dip berupa merchandise menarik dari Indosat untuk pelanggan yang melakukan transaksi di mitra-mitra yang ikut bekerja sama. Total ,itra yang bekerja sama ada sekitar 100 oulet yang berada di daerah Jawa.

Selain menyediakan posko mudik lebaran, Indosat juga menyelenggarakan program mudik bareng dengang anggota Indosat Community & IOC, PT. Pos Indonesia dan komunitas Jawa Tengah.

Indosat juga melakukan modernisasi BTS di wilayah Kaliurang. BTS baru tersebut didesain khusus menggunakan teknologi terkini dan hemat energi. Peralatan pemancar radio ditempatkan di tiang menara agar sinyal lebih kuat dan coverage lebih luas. Perangkat lainnya diletakkan di luar ruang sehingga pemakaian listrik lebih hemat dan tidak butuh ruangan khusus.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini