Sukses

BlackBerry Porsche Design Kembali Muncul, Lengkap Dengan Harganya

BlackBerry pernah bekerjasama dengan Porsche. Bocoran produk hasil kolaborasi kedua perusahaan itu muncul, lengkap dengan harganya.

Beberapa hari lalu sebuah bocoran foto yang menampilkan handset BlackBerry dengan desain ciamik muncul di dunia maya. Desain di smartphone tersebut dikabarkan hasil kerjasama BlackBerry dengan produsen mobil super kenamaan, Porsche.

Perangkat ponsel pintar yang membawa desain BlackBerry Porsche Design itu kembali muncul lebih jelas. Gambar-gambar yang dilansir GSM Arena, Minggu (4/8/2013), memperlihatkan desain detil dalam foto beresolusi tinggi.

Di bagian depan balutan warna silver menutupi semua bagian smartphone ini yang membuatnya tampak elegan. Sedangkan di bagian belakang, warna hitam dipilih untuk memberikan kesan gagah dan kokoh.

Membawa desain dasar ala BlackBerry Z10, smartphone ini disebutkan akan mengusung nama BlackBerry Porsche Design P'9982. Seri sebelumnya, P'9981 telah digunakan untuk smartphone hasil kerjasama dua perusahaan itu.

Bedanya, seri P'9981 membawa desain dasar BlackBerry Dakota yang dilengkapi keyboard QWERTY fisik. Harga keduanya diperkirakan akan sama ketika muncul di pasaran.

BlackBerry Porsche Design P'9981 dirilis pada tahun 2011 dan masih dijual dengan harga sekitar USD 2 ribu atau Rp 21 jutaan. Jika prediksi itu benar, maka BlackBerry Porsche Design P'9982 akan dibanderol dengan harga yang kurang lebih sama. (den)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.