Sukses

Logo Z30 Menampakkan Diri, Phablet Andalan BlackBerry?

Logo yang beredar seakan mengkonfirmasi jika phablet pertama BlackBerry akan mengusung nama Z30.

Meski belum resmi dikonfirmasi mengenai kehadiran phablet pertama BlackBerry yang awalnya disebut akan mengusung nama Aristo 10 atau A10, kini bocoran lain kembali menyeruak. Kabar terbaru menyebut jika BlackBerry A hanya untuk kode nama, sementara nama resminya merupakan BlackBerry Z30.

Kini sebuah logo besar dengan tulisan Z30 beredar di internet. Dilansir laman Berry Review, Senin (5/8/2013), logo yang beredar seakan mengkonfirmasi jika phablet pertama BlackBerry akan mengusung nama Z30.

Dalam logo itu, huruf Z terlihat memakai warna abu-abu gelap, juga terlihat seperti berwarna silver. Sedangkan angka "30" berwarna biru dengan gradasi warna dari cerah ke gelap.

Adapun spesifikasi yang beredar sebelumnya menyebut jika phablet pertama BlackBerry ini akan dibekali prosesor dual-core 1,7 GHz Qualcomm MSM8960 Pro, RAM 2GB, dan memori internal 16GB. Layaknya tiga seri yang sudah rilis sebelumnya, Z30 juga akan mengusung sistem operasi BB10.

Pada foto yang beredar sebelumnya, Z30 hadir dengan desain menyerupai Z10. Bukan tidak mungkin jika Z30 akan menjadi penerus Z10 yang mengusung desain layar sentuh tanpa dukungan keypad qwerty seperti ciri khas BlackBerry.

(vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini