Sukses

[VIDEO] iPhone 5 Kembali Disindir di Iklan Nokia Lumia 925

Secara keseluruhan video ini menampilkan perbandingan hasil bidikan Nokia Lumia 925 vs iPhone 5 dalam segala kondisi.

Bukan kali pertama bagi Apple disindir oleh pesaingnya, baik oleh Google melalui sistem operasi Android maupun Microsoft dengan Windows 8 dan Windows Phone 8. Kali ini fitur kamera iPhone 5 kembali disindir oleh salah satu smartphone berplatform Windows Phone 8.

Dalam video yang menampilkan Nokia Lumia 925, diawali dengan narasi yang menyebut jika setiap harinya, banyak foto yang dibidik menggunakan iPhone dibandingkan smartphone lainnya. Tetapi secara keseluruhan video ini menampilkan perbandingan hasil bidikan Nokia Lumia 925 vs iPhone 5 dalam segala kondisi. Demikian dilansir laman Mashable, Selasa (6/8/2013).

Meskipun sama-sama dibekali sensor 8 megapiksel, video ini menampilkan hasil bidikan menggunakan Lumia 925 yang memiliki kualitas lebih baik. Bahkan saat membidik gambar bergerak, Lumia 925 mampu mengabadikannya dengan baik.

Dikenal memiliki kemampuan mengabadikan objek dalam kondisi minim cahaya, Lumia 925 pun tidak mau tertinggal membandingkan fitur andalan ini menghadapi iPhone 5 yang membidik objek menggunakan lampu flash. Secara head-to-head Nokia membandingkan hasil bidikan kamera Lumia 925 dengan kamera iPhone 5 dalam video tersebut.

Sebelumnya Microsoft juga membandingkan tablet Surface RT besutannya dengan tablet besutan iPad. Dalam video tersebut Microsoft pun menyindir iPad, salah satunya tidak mampu melakukan multitasking. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini