Sukses

Mulai Dipasarkan di Eropa, LG G2 Dibanderol Rp 7 Jutaan

LG belum mengumumkan harga ponsel barunya unggulannya, G2. Sebuah retailer di Jerman telah memasang banderol handset itu di sesi pre-order.

LG sudah mengumumkan smartphone unggulannya, LG G2 pada Rabu kemarin. Namun, vendor asal Korea Selatan itu tak menyebutkan informasi detil dari handset terbarunya itu di acara peluncuran.

Bahkan, penerus Optimus G itu masih dirahasiakan perihal harga dan tanggal rilisnya. Bungkamnya LG akhirnya mengundang berbagai spekulasi, terlebih mengenai harga yang akan disematkan di dalamnya.

Sebuah pencerahan muncul dari Jerman. Dikutip Liputan6.com dari Android Authority, Sabtu (10/8/2013), retailer bernama Notebooksbilliger telah menambahkan produk LG G2 dalam list katalog miliknya.

Notebooksbilliger pun telah memajang banderol LG G2 dengan memori internal 16GB seharga 599 Euro, setara Rp 7,7 juta. Sedangkan LG G2 dengan memori internal 32GB, mereka membanderolnya seharga 629 Euro atau sekitar Rp 8,1 juta.

Tersedia 2 pilihan warna, yaitu hitam atau putih.  Sayangnya, retailer di Jerman itu masih belum mengumumkan ketersediaan handset ini anyar LG itu. (den)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini