Sukses

Ironis! Video Unboxing Lumia 1020 Berubah Menjadi Uji Jatuh

Karena kelalaian yang dilakukan sang istri, video unboxing tersebut sekaligus menjadi video uji jatuh (drop test) Lumia 1020.

Masa pre-order smartphone Nokia Lumia 1020 telah dimulai sejak pertengahan Juli 2013 kemarin oleh operator asal Amerika Serikat, AT&T. Dan baru-baru ini telah beredar video amatir unboxing Lumia 1020 yang beredar luas di dunia maya. Namun, video unboxing tersebut sedikit berbeda dari biasanya. Terjadi sedikit 'kecelakaan' yang justru membuat video ini menjadi sangat menarik untuk disimak.

Pasangan suami istri asal Amerika Serikat bernama Mark dan Sheila mem-post sebuah video via YouTube yang pada awalnya ditujukan untuk memperlihatkan apa-apa saja yang terdapat di dalam kotak paket penjualan Lumia 1020. Namun ironisnya, karena kelalaian yang dilakukan sang istri, video unboxing tersebut sekaligus menjadi video uji jatuh (drop test) Lumia 1020.

Dilansir laman My Nokia Blog, Senin (12/8/2013), pengambilan video unboxing tersebut dilakukan di luar ruangan sambil berdiri dengan Sheila sebagai 'tokoh utamanya'. Sayangnya, hal ini sedikit menyusahkan Sheila. Tangan Sheila terlalu sibuk untuk memegangi berbagai hal yang dikeluarkan dari dalam box, sehingga tanpa sengaja dia menjatuhkan handset Lumia 1020 tersebut ke tanah yang berjarak sekitar 1,5 meter.

Beruntung, Lumia 1020 tersebut tampak baik-baik saja. Sheila yang tampak shock pun segera memeriksa keadaan smartphone baru milik mereka itu sambil memandangi sang suami yang sedang memegang kamera mengambil gambar.

"Are you ok Mark?," ujar Sheila berkali-kali kepada suaminya yang tampaknya sedikit kesal dengan apa yang terjadi.

Penasaran dengan video unboxing Lumia 1020 yang berujung ironis tersebut? Untuk lebih jelasnya silahkan Anda simak video di bawah ini. (dhi/gal)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini