Sukses

Edward Snowden Juga Jadi 'Pelarian' di Android dan iOS

Edward Snowden merupakan pembocor penyadapan NSA yang jadi buronan AS. Meski sudah dilindungi Rusia, 'pelarian' Snowden belum usai.

Pasti akhir-akhir ini Anda sering mendengar nama Edward Snowden di berbagai pemberitaan media. Pembocor aksi penyadapan yang dilakukan pemerintah Amerika Serikat ini memang telah mendapatkan suaka dan dilindungi oleh pemerintah Rusia.

Namun, ternyata pelarian Snowden belum selesai. Tidak saja terjadi di dunia nyata, baru-baru ini ia pun akan menjadi 'pelarian' di perangkat mobile Android atau iOS Anda.

Dilansir laman The Inquirer, Selasa (13/8/2013), Moong Labs, pengembang game yang berbasis di India ini meluncurkan game bergenre endless runner ala Temple Run yang bertajuk bertajuk Snowden Saga 3D - Escape from Den of Iniquity.

Layaknya kebanyakan running game lainnya, Snowden Saga 3D dibekali beberapa mode permainan dan tampilan visual yang menarik. Game ini sendiri tersedia bagi platform ponsel pintar maupun tablet bersistem operasi Android ataupun iOS.

Serupa dengan Temple Run, pada game yang terisnpirasi dari kisah pelarian Edward Snowden dari kejaran pemerintah AS ini mengharuskan Anda untuk terus berlari dan menghindari berbagai rintangan yang menghalangi.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencobanya, langsung saja unduh game ini di toko aplikasi Google Play Store atau Apple App Store secara gratis. (dhi/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.