Sukses

Situs `Grand Theft Auto V` Hadirkan Fitur Eksplorasi Los Santos

Rockstar menghadirkan fitur eksplorasi kota Los Santos di situs GTA V. Tak hanya itu, bahkan situs ini dibuat menyerupai katalog perjalanan.

Studio pengembang game, Rockstar Games, tampaknya serius dalam menggarap Grand Theft Auto V. Tak hanya membuat GTA V dengan grafis terbaik, Rockstar Games juga membuat lingkungan bermain atau world yang terlihat sangat nyata.

Dilansir dari laman Polygon, Rabu (14/8/2013), kali ini Rockstar menghadirkan fitur eksplorasi kota Los Santos di situs GTA V. Tak hanya itu, bahkan situs ini dibuat menyerupai katalog perjalanan yang bersifat interaktif.

Di situs ini akan ditemukan sejumlah hal menarik di Los Santos. Misalnya saja, di mana saja bengkel untuk 'menyulap' mobil curian bisa dilakukan. Ada juga penjelasan mengenai rumah sakit dengan fasilitas kesehatan terbaik. Jika bosan di kota, ada beragam wahana permainan air yang menarik di pantai dan laut di wilayah Los Angeles.

Jika ingin terbang, Anda bisa melihat sejumlah pesawat sewaan yang dimiliki oleh perusahaan rental Elitas Travel. Sebagai warga kota yang baik, tentu saja Anda perlu mengenal calon walikota Los Santos. Menariknya, dua kandidat memiliki video kampanye uniknya di situs ini.

Ada sejumlah pembaruan yang sedang disiapkan dan belum bisa diakses saat ini. Di antaranya adalah  "seniman lokal, musik menarik and sarana hiburan, gaya hidup eksklusif di country club, dan lebih banyak lagi."

GTA V rencananya akan dirilis pada 17 September mendatang. Rencananya game kriminal ini akan hadir untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Nvidia juga telah mengumumkan akan menghadirkannya di PC untuk sistem operasi Windows. (gal)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.