Sukses

Lagi-lagi Samsung Galaxy S4 Terbakar Saat Di-charge

Seorang pengguna bernama Salahudin menemukan smartphone Galaxy S4 miliknya terbakar saat sedang di-charge malam sebelum tidur.

Sebagai smartphone unggulan, ternyata Galaxy S4 tidak selalu menuai pujian dan prestasi mumpuni. Kasus demi kasus terbakarnya Galaxy S4 hingga kini terus terjadi.

Kali ini kasus terbakarnya smartphone flagship Samsung tersebut terjadi di Pakistan. Seorang pengguna bernama Salahudin menemukan smartphone Galaxy S4 miliknya terbakar saat sedang di-charge malam sebelum tidur.

Pria asal Pakistan ini mengaku kaget ketika keesokan harinya menemukan smartphone kesayanganya rusak dan tidak mau menyala. Meskipun begitu ia mengaku kabel konektor charger hanya mengalami sedikit kerusakan.

Merasa kecewa, pria ini mengajukan protes dan menunturkan kronologis dan menyisipkan foto smartphone miliknya yang terbakar melalui akun Facebook seperti dilansir laman Axeetech, Kamis (15/8/2013). Salahudin menyebut jika selama ini ia melakukan charge baterai ponsel secara rutin hingga kemudian mendapati ponselnya terbakar.

Menanggapi kejadian ini Mr. Sohail Lashari selaku perwakilan Samsung Pakistan menyebut akan melakukan investigasi lebih lanjut untuk melakukan penyelidikan dan menindak lanjuti kasus kebakaran tersebut. Namun belum dapat dipastikan apakah Samsung akan memberikan smartphone baru dengan seri yang sama untuk Salahudin.

Sebelumnya kasus serupa juga menimpa Sarah Shurrab, perempuan asal Abu Dhabi yang menemukan kerusakan pada bagian koneksi charger setelah Galaxy S4 miliknya dicharge selama semalam. Sementara itu seorang pria asal Hong Kong, Mr. Du terpaksa kehilangan apartemen dan mobilnya akibat Galaxy s4 miliknya meledak. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini