Sukses

Upaya Menjemput Bola, Telkomsel Hadirkan Mobile GraPARI

"Tingkat jangkauan telekomunikasi yang semakin luas menuntut kami memberikan pelayanan terbaik hingga ke daerah yang tidak terjangkau".

Berupaya memberikan layanan menyeluruh bukan hanya bagi pelanggan di perkotaan, namun hingga ke pelosok Indonesia membuat Telkomsel menghadirkan layanan mobile. Setidaknya ada 268 Mobile GraPARI Indonesia (MGI) yang akan melayani kebutuhan pelanggan hingga ke sejumlah wilayah.

Telkomsel akan mengalokasikan beberapa MGI ke sejumlah lokasi yakni 60 unit untuk area Sumatera, 43 unit area Jabodetabek dan Jawa Barat, 59 unit area Jawa Bali dan Nusa Tenggara, serta 106 unit untuk area Sulawesi, Kalimantan, Papua dan Maluku. Semua mobile GraPARI nantinya akan memberikan pelayanan, penjualan produk serta mengedukasi masyarakat dalam pendidikan dan kebudayaan nasional.

"Tingkat jangkauan telekomunikasi yang semakin luas menuntut kami memberikan pelayanan terbaik hingga ke daerah yang tidak terjangkau oleh kantor pelayanan yang menetap seperti GraPARI untuk mendekatkan dengan pelanggan dan mewujudkan pengalamanan layanan yang sempurna," ucap Direktur Telkomsel Alex J Sinaga, melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Jumat (16/8/2013).

Diharapkan penetrasi dan penetrasi pasari bisa menjangkau 508 Kabupaten dan Kotamadya hingga ke pelosok nusantara. Nantinya ada 804 armada MGI officer yang melayani pelanggan dan mengedukasi teknologi.

Setiap unit MGI dilengkapi dengan 53 video seri kebudayaan yang didukung dengan smart TVm pemutar DVD, dan audio sound system. Untuk memaksimalkan jaringan internet, MGI juga dilengkapi dengan terminal EDC,GPS dan mobile tracking, WiFi access point, dan laptop yang dilengkapi dengan memori 1TB.

Layaknya pelayanan di kantor GraPARI, MGI juga akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan produk kartuHALO,simPATI, Kartu AS, ponsel bundling, digital service, Value Added Service (fitur VAS), hingga layanan purna jual. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini