Sukses

Beli Konsol Xbox One, Dapat Bonus Game FIFA 14

Beruntung bagi para calon pembeli konsol game next-gen Xbox One yang berada di wilayah Eropa. Microsoft baru saja mengumumkan bahwa konsumen yang membeli konsol Xbox One secara pre-order di wilayah Eropa akan mendapatkan bonus game simulasi sepakbola populer FIFA 14.

Tak hanya itu, game FIFA 14 versi digital yang disematkan secara default ini pun merupakan versi khusus yang dirilis oleh EA Sports. Di dalamnya terdapat mode bermain eksklusif terbaru bernama 'Ultimate Team Legends'.

Menurut yang dilansir laman resmi News.Xbox, Kamis (22/8/2013), mode permainan Ultimate Team Legends bakal menghadirkan pemain-pemain sepakbola legendaris dari berbagai era. Pemain-pemain legendaris dunia seperti Rud Gullit, Pele, Maradona, Zico dan masih banyak lagi dapat dimainkan pada mode bermain ini.

Sebagaimana diketahui, mode barmain Ultimate Team diklaim sebagai mode permainan paling sukses di seluruh sekuel game FIFA. Pasalnya, pada mode Ultimate Team gamer berkesempatan untuk mengubah skuad timnya sesuai dengan pemain-pemain andalan yang diinginkan.

FIFA 14 sendiri telah dikonfirmasi akan resmi dirilis pada tanggal 24 September 2013 mendatang untuk platform konsol current-gen, Xbox 360 dan PlayStation 3. Sementara itu, FIFA 14 juga akan menyusul hadir di platform next-gen, Xbox One dan PlayStation 4 dipersenjatai mesin game terbaru besutan EA Sports, Ignite Engine. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini