Sukses

Disney Akan Rilis `Where's My Water 2`?

Bocoran diketahui dari akun @walaber yang mengunggah sebuah foto kue bergambar Swampy dan sebuah pipa berbentuk angka dua di bagian atas.

Game berbasis puzzle dan strategi dengan judul yang sama dengan seri kartun terbukti memberikan kesuksesan bagi Disney. Sebut saja Swampy yang diangkat dari serial Swampy's Undeground Adventures dan Perry dari film layar lebar berjudul Phineas And Ferb yang bertransformasi menjadi tokoh utama dalam game mobile.

Kesuksesan Swampy sang buaya yang juga dibalut dalam versi Liburan dan Valentine pun memberikan inspirasi bagi sang pengembang untuk mengahdirkan seri penerusnya. Sekuel game Where's My Water kemungkinan akan dirilis dalam waktu dekat.

Bocoran ini diketahui dari akun @walaber yang mengunggah sebuah foto kue bergambar Swampy dan sebuah pipa berbentuk angka dua di bagian atas. Dilansir laman Mashable, Kamis (22/8/2013), Timothy FitrzRandolph jika timnya tengah merayakan sebuah pencapaian dari sebuah perjalanan panjang mengembangkan game Where's My Water.

Timothy merupakan seorang Vice President of Creative Disney Mobile yang juga mengembangkan game Where's My Perry. Swampy dan dan Perry sempat dirilis menjadi sebuah game bertema sama bertajuk Where's My Holiday saat liburan Natal dan Where's My Valentine pada Februari lalu.

Kedua game tersebut sudah dirilis dalam versi gratis dan berbayar untuk pengguna iOS dan Android. Besar kemungkinan sekuel game Where's My Water juga akan dirilis dengan format serupa nantinya. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini