Sukses

Samsung Terungkap Siapkan Galaxy Tab 3 7 Inci Warna Biru

Bocoran ini diungkap oleh akun @evleaks yang memang dikenal sebagai pembocor produk terbaru sejumlah perangkat.

Samsung sudah merilis tablet Galaxy Tab 3 dalam ukuran 7 inci beberapa waktu lalu. Meski begitu, perusahaan asal Korea Selatan itu diketahui menyiapkan warna baru untuk Galaxy Tab 3 7 inci besutannya.

Dilansir dari laman Techradar, Senin (26/8/2013), bocoran ini diungkap oleh akun @evleaks yang memang dikenal sebagai pembocor produk terbaru sejumlah perangkat. Dalam bocoran ini @evleaks mengungkap hadirnya Galaxy Tab 3 7 inci dalam balutan warna biru.

Saat ini Samsung memang menghadirkan tablet 7 inci untuk bersaing dengan produk sejenis. Saingan terberat bagi Galaxy Tab 3 adalah Nexus 7 terbaru besutan Google dan Asus, serta Kindle Fire yang dirilis Amazon. Opsi warna baru tentunya diharapkan bisa memikat calon pembeli.

Selain itu Galaxy Tab 3 7 inci ini juga hadir dengan spesifikasi cukup mumpuni. Samsung menyematkan resolusi 1024 x 600 piksel pada layar, kamera 3 MP, serta prosesor dual core 1,2 GHz. Untuk media penyimpanan, Samsung menyediakan kapasitas internal 16 GB dan bisa ditambahkan dengan microSD hingga 64 GB.

Selain 7 inci, Samsung juga merilis Galaxy Tab 3 dalam ukuran 10 inci dan 8 inci.

Sayangnya belum diketahui kapan raksasa Korea selatan ini akan memperkenalkan Galaxy Tab 3 7.0 dalam balutan warna biru itu. Ada kemungkinan akan diperkenalkan di ajang IFA yang berlangsung di Jerman, beberapa waktu mendatang. (gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.