Sukses

Sony Pamer Xperia Z1 yang `Seksi` via Video

Video tersebut memperlihatkan bodi belakang tempat kamera di handset itu yang terlihat dengan logo G.

Smartphone unggulan baru dari Sony sedang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh pencinta gadget.  Ponsel yang kabarnya akan mengusung nama Sony Xperia Z1 itu ditunggu karena fitur kameranya yang diklaim canggih.

Perangkat yang dikenal juga dengan nama Honami itu kembali muncul jelang peluncurannya. Sebuah bocoran mengenai ponsel tersebut kali ini dalam bentuk sebuah video.

Vendor elektronik asal Jepang itu unjuk gigi seputar desain ponsel andalan barunya itu. Video tersebut memperlihatkan bodi belakang tempat kamera di handset itu yang terlihat dengan logo G. Anda bisa melihatnya di tautan ini.

Video selama 30 detik ini memperlihatkan perangkat itu dari berbagai sudut menunjukkan pula berbagai fitur kunci ponsel antara lain omnibalance design, tombol khusus kamera. Kemampuan daya tahan air maupun tombol power yang baru juga ditonjolkan Sony kepada penggemar produknya. 

Dikutip Liputan6.com dari Phone Arena, Rabu (28/8/2013), video ini sekaligus mengkonfirmasi 4 September sebagai waktu pengumuman ponsel tersebut.

Xperia Z1 disebut-sebut akan menggunakan sensor kamera 20,7 MP dengan kemampuan menangkap gambar di kondisi gelap. Ponsel pintar Sony ini akan bersaing melawan Samsung Galaxy S4 Zoom dan Nokia Lumia 1020 ketika hadir di pasaran. (den/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini