Sukses

Phablet Nokia Akan Pakai Nama Lumia 1520?

Akun Twitter @evleaks menyebutkan phablet Nokia Bandit akan mengusung seri Lumia 1520 ketika diluncurkan.

Rencana Nokia untuk merilis sebuah perangkat smartphone berukuran layar besar sudah bukan lagi rahasia. Perusahaan asal Finlandia itu disebutkan akan segera meluncurkan produk yang dikenal sebagai phablet (smartphone-tablet).

Kabar yang sempat beredar menyebutkan saat ini Nokia sedang sibuk mempersiapkan serta mengetes phablet yang kabarnya memiliki nama kode Nokia Bandit tersebut. 

Akun Twitter 'spesialis' pembocor info gadget, @evleaks mengungkap informasi terbaru dari perangkat phablet Nokia tersebut. @evleaks menyebutkan Nokia Bandit akan mengusung seri Lumia 1520 ketika diluncurkan.

Berdasarkan nama dengan seri yang lebih besar, muncul prediksi bahwa perangkat ini akan memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik daripada Lumia 1020.

Dikutip Liputan6.com dari Mynokiablog, Rabu (28/8/2013), perangkat ini akan mengusung layar seluas 6 inci. Sistem operasi Windows Phone dari Microsoft disebutkan tetap dipilih Nokia untuk menjalankan perangkatnya ini.

Rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan Nokia Bandit akan dibenami prosesor quad-core Snapdragon 800 dari Qualcomm. Selain itu, Nokia Lumia 1520 juga akan dibekali dengan kamera beresolusi di atas 20 MP dengan dukungan body yang tipis dan ringan dengan bahan polycarbonate. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini