Sukses

Galaxy S4 Mini Akhirnya Diluncurkan, Berapa Harganya?

Smartphone versi mini dari flagship Samsung seri Galaxy S4 ini hadir dengan spesifikasi yang sangat mirip dengan Galaxy Mega 6.3.

Rencana Samsung melahirkan produk Galaxy S4 dengan embel-embel mini bukanlah sekedar rumor belaka. Samsung akhirnya secara resmi merilis Galaxy S4 Mini di kampung halamannya, Korea Selatan.

Smartphone versi mini dari flagship Samsung seri Galaxy S4 ini hadir dengan spesifikasi yang sangat mirip dengan Galaxy Mega 6.3. Hanya saja, Galaxy S4 dibuat dalam ukuran layar dan kapasitas baterai yang lebih kecil.

Jeroannya diisi dengan prosesor dual-core Snapdragon 400 berkekuatan 1.7GHz dipadu RAM 1.5GB. Sedangkan kamera 8MP dan baterai berkapasitas 1.900 mAh saja.

Menurut SamMobile yang Liputan6.com kutip, Kamis (29/8/2013), layarnya menggunakan Super AMOLED berukuran 4,3 inci dengan resolusi qHD yang terbilang tanggung.

Di sisi perangkat lunak, perangkat ini sudah menjalankan Android 4.2.2 Jelly Bean dan TouchWiz baru. Samsung pun telah menambahkan beberapa fitur seperti Sound & Shot Camera, Group Play, Watch On, dan lainnya.

Perangkat ini dibanderol seharga 550.000 won di Korea atau sekitar Rp 5,4 jutaan. Sayangnya, masih belum ada informasi soal harga dan jadwal ketersediaan produk ini di tanah air. Tertarik? (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.