Sukses

YouTube Pamerkan Logo Terbaru Di Akun Facebook Dan Twitter

Logo baru YouTube yang dipamerkan itu tampak memiliki konsep desain minimalis dan lebih simpel dibandingkan logo lama mereka.

Kabar terbaru bagi Anda para pencinta dan penikmat situs web berbagi video YouTube. Situs web yang kini berstatus sebagai anak perusahaan dari Google itu memamerkan logo terbaru mereka melalui profile picture akun resmi Facebook dan Twitter mereka.

Seperti yang dilansir laman The Verge, Jumat (30/8/2013), logo baru YouTube yang dipamerkan itu tampak memiliki konsep desain minimalis dan lebih simpel dibandingkan logo lama mereka. Hanya terdapat dua warna yang mendominasi, yaitu merah dan putih.

Berbagai respon pun langsung berdatangan dari para follower Twitter dan fanpage Facebook YouTube. Sebagian besar di antara mereka memberikan komentar positif dan mengucapkan selamat kepada YouTube.

Sebagian lagi ada yang mengatakan bahwa logo baru YouTube itu hampir serupa dengan tema dasar antarmuka sistem operasi iOS 7 besutan Apple.

Pihak YouTube sendiri telah mengonfirmasi bahwa logo terbaru itu tidak akan digunakan di tampilan situs web mereka. Untuk sementara, logo tersebut hanya akan 'mejeng' di media sosial.

Lebih lanjut dijelaskan, logo baru tersebut dihadirkan YouTube hanya semata-mata untuk tujuan mempercantik tampilan laman akun resmi YouTube di Facebook dan Twitter. Hal semacam ini juga telah lebih dulu dilakukan oleh akun resmi Google Chrome dan Drive beberapa waktu lalu. (dhi/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini