Sukses

Perusahaan Aksesoris Pastikan Galaxy Note 3 Rilis 4 September

Spigen yang merupakan perusahaan penjual aksesoris menyebut jika Samsung Galaxy Note 3 akan resmi dirilis pada 4 September 2013.

Teka teki handset yang akan dirilis saat acara yang bertajuk Unpacked 2 hingga kini masih menjadi misteri. Kuat dugaan jika Galaxy Note 3 merupakan perangkat terbaru yang akan dirilis pada acara yang akan diadakan pekan depan.

Seakan sudah menjadi tradisi bagi Samsung untuk memperkenalkan seri Galaxy Note di perhelatan IFA di Jerman sejak tiga tahun terakhir. Memasuki tahun ketiga, Samsung kembali memperkenalkan generasi ketiga seri Galaxy Note.

Dilansir laman Phone Arena, Jumat (30/8/2013), melalui salah satu situs resmi, Spigen yang merupakan perusahaan penjual aksesoris menyebut jika Samsung Galaxy Note 3 akan resmi dirilis pada 4 September 2013. Perusahaan aksesoris ponsel sudah mulai mengiklankan aksesoris pendukung Galaxy Note 3.

Iklan yang tersedia di laman resmi perusahaan asal Korea Selatan ini semakin menguatkan rumor yang selama ini beredar. Sebelumnya dalam bocoran sebuah foto berdefinisi tinggi memastikan jika Galaxy Note 3 akan dibekali layar 5,6 inci.

Sejumlah hasil uji perangkat pun menunjukkan performa Galaxy Note 3 yang cukup mumpuni. Mulai dari kehadiran sistem operasi Android 4.3 dan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800 dengan clocking 2,3 GHz. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini